Mengapa menamai algoritma Fred?
Menurut Gary Illyes dari Google yang sangat sarkastik, “Fred” adalah nama setiap pembaruan yang tidak diberikan Google kepada kami.
yakin! Mulai sekarang, setiap pembaruan, kecuali dinyatakan lain, akan disebut Fred
– Gary 鯨理/경리 Illyes (@methode) 9 Maret 2017 pukul
Yang mengatakan, ketika kita merujuk pada “Fred Update,” kita biasanya mengacu pada pembaruan yang diluncurkan pada 7 Maret 2017.
Kecuali dinyatakan lain, referensi apa pun untuk Fred di bawah ini akan berada dalam konteks ini dan bukan kompilasi dari semua pembaruan “tidak disebutkan namanya” sejak saat itu.
Waktu Fred
Fred memiliki waktu yang menarik.
Fred didahului sebulan sebelumnya oleh pembaruan utama google core, yang akan berfokus pada E-A-T.
Seminggu setelah Fred, Google mengumumkan Project Owl, yang dirancang untuk menghapus informasi yang menyesatkan dan menyinggung berdasarkan umpan balik dari pengulas kualitas mereka.
Sekarang mari kita jelaskan: Evaluator melatih sistem untuk mengenali informasi yang tidak akurat atau menyinggung, tanpa membuat keputusan tentang situs mana yang harus dibersihkan dari hasilnya.
Jelas, Google sangat berorientasi kualitas dan menggunakan data dari pengulas kualitasnya.
Fred tidak terkecuali.
Apa algoritma Fred Google?
Pembaruan algoritma Fred Google diluncurkan dalam upaya untuk menghapus apa yang dianggap Google sebagai hasil berkualitas buruk – situs yang mengandalkan konten tipis dan penempatan iklan yang agresif.
Banyak situs afiliasi, tetapi tidak semua.
Mayoritas dari mereka menggunakan konten sebagai pengemudi lalu lintas utama. Biasanya, kami mendengar Google memberi tahu orang-orang untuk melakukan hal itu.
Namun, kualitas konten di situs yang bersangkutan cenderung sangat rendah, dengan iklan yang sangat luas. Kau tahu situsnya. Anda mungkin menghindari mereka.
Meskipun Gary memberi kami nama untuk pembaruan, dia tidak memberi kami daftar area yang mereka alamat di luar pernyataan:
Fred terkait erat dengan bagian kualitas pedoman evaluator. @methode #smx
– Jennifer Slegg (@jenstar) 13 Juni 2017 pukul
Ini memberi tahu kami bahwa itu adalah E / A-T, dan situs yang terkena dampak menyiratkan bahwa area target adalah beberapa atau semua yang berikut:
- Terlalu banyak pengumuman.
- Konten tipis.
- Kualitas tautan yang buruk.
- Kualitas konten yang buruk.
- Ikatan afiliasi yang agresif.
- Interstiial yang luar biasa.
- Iklan yang menyesatkan (iklan yang muncul sebagai konten).
- Rasio konten utama/konten tambahan yang tidak proporsional.
Jika Anda menginginkan pembaruan pada E-A-T dan pedoman peninjau kualitas, Anda dapat menemukannya di sini.
Dari mulut kuda
Jenn Slegg mewawancarai Gary Illyes tentang masalah di Brighton SEO pada tahun 2017.
Berikut adalah transkrip diskusi mereka.
Sejauh Fred yang bersangkutan, pada dasarnya bermuara pada hal-hal berikut:
Freds, bukan Fred
Gary diperkuat dalam wawancara bahwa Fred adalah nama setiap pembaruan yang tidak disebutkan namanya. Seperti yang dinyatakan di atas, sangat baik baginya untuk mengatakan demikian, tetapi sedikit tidak berguna untuk pro SEO.
Itu sebabnya kami biasanya merujuk pada pembaruan tunggal.
Google tidak menyukai kami untuk peduli dengan pembaruan
Gary melanjutkan dengan catatan:
“Saya tidak suka orang-orang berfokus pada [updates]. Setiap pembaruan yang kami buat adalah tentang kualitas situs atau kualitas keseluruhan, kualitas situs yang dirasakan, konten dan tautan atau apa pun.
Mereka lebih suka kita hanya memfokuskan waktu dan perhatian kita pada memenuhi kebutuhan pengguna daripada menganalisis pembaruan dan melanjutkan langkah-langkah yang mereka libatkan.
Sebagian besar pembaruan tidak layak
Dengan dua hingga tiga pembaruan sehari, Gary dengan benar menunjukkan bahwa sebagian besar alamat area yang tidak dapat dicapai seperti bagaimana kata-kata disusun pada halaman dalam bahasa tertentu.
Aku hanya ingin menekankan penggunaan kata “paling.”
Tautan itu penting
Gary mengatakan:
“Pada dasarnya, jika Anda menerbitkan konten berkualitas tinggi yang sangat dikutip di Internet … »
Ini terus menjadi sedikit ironis, tetapi jelas bahwa satu tujuan harus membuat konten berkualitas yang menarik tautan.
Ini bukan berita atau spesifik untuk Fred, tetapi perlu dicatat.
Tanya Jawab dengan Gary Illyes
Anda dapat menonton video lengkap wawancara di bawah ini. Permainan tentang Fred dimulai pukul 4:30.
Dave mengambil
Aku bukan penggemar berat bagaimana Gary mendapatkan sekitar apa Fred dengan mendiskusikannya dalam jamak. Dia tahu bahwa pertanyaannya adalah tentang pembaruan 7 Maret dan tidak semua Freds.
Dan probabilitas bahwa mereka telah memperbarui semua algoritma sekaligus adalah … Yah, kurasa aku tidak bisa mengatakan 0%, tapi sedekat mungkin dengan itu.
Selain itu, jawabannya dapat diprediksi tetapi mengungkapkan:
- Sebagian besar pembaruan tidak dapat ditinku (dalam arti bahwa tidak ada yang dapat dilakukan – bukan berarti hanya ada hal-hal yang Google memberi tahu Anda bahwa mereka tidak ingin Anda lakukan seperti membangun tautan).
- Semua situs berfluktuasi.
- Jika ragu, baca panduan webmaster (dan saya akan menambahkan pedoman peninjau kualitas).
- Gary sarkastik dan cukup lucu.
Mengambil pembaruan Fred
Untungnya, jika Anda memberi peringkat sekarang, Anda mungkin telah melakukan hal-hal yang akan mencegah Anda terkena pembaruan serupa.
Mereka yang ingin pulih dari pembaruan ini memiliki besar, besar tugas yang menanti mereka. Sebagai aturan, mereka harus meninjau struktur situs mereka untuk mengurangi tata letak iklan dan, di atas itu, tinjau halaman konten mereka berdasarkan halaman untuk memastikan bahwa situs tersebut benar-benar layak mendapat tempat di 10 besar.
Beberapa telah melakukannya. Tapi banyak yang belum.
Beberapa telah mencoba untuk memperpendek itu.
Barry Schwartz menyusun daftar situs yang dia tahu telah terpengaruh.
Berikut adalah bagaimana beberapa melakukannya:
https://electrical-engineering-portal.com/
https://fullforminhindi.blogspot.com/
Sepertinya mereka mencoba untuk menipu jalan kembali.
http://entrancegeek.com
Kedengarannya akrab, tapi drop kedua memakan waktu sedikit lebih lama. Keberhasilan tindak lanjut akan menjadi salah satu dari tiga pembaruan.
- Gejolak tindakan manual dikirim saat ini. Itu adalah kemungkinan paling kecil.
- Pembaruan kualitas yang terjadi pada saat itu.
- Dan Marie Haynes mengatakan dia melihat sejumlah situs yang terpengaruh sekitar 17 JuniTh dan 18Th yang telah masalah dengan tautan sebelumnya.
Saya menduga yang ketiga adalah yang paling mungkin.
http://www.faadooengineers.com/
Sekali lagi, kami melihat beberapa pemulihan dan kemudian menghasilkan pembaruan kualitas tambahan.
Google pada akhirnya akan menghalangi jalannya.
Untuk mengambil
Mereka yang telah melakukan SEO baru-baru ini akan digunakan untuk pembaruan seperti Fred, tetapi pada tahun 2017 itu berbeda dari pembaruan sebelumnya.
Keras. Lebih fokus. Lebih efisien. Lebih menghancurkan… atau bermanfaat.
Aku ingat ketika Fred dikerahkan. Sementara klien saya sendiri tidak terpengaruh secara signifikan satu arah atau yang lain, itu meninggalkan tanda pada apa yang akan terjadi.
Kami telah melihat pembaruan kualitas dan pembersih spam, tetapi yang satu ini terasa berbeda. Dan itu.
Setelah Fred, pembaruan seputar kualitas datang lebih sering dan lebih bervariasi. Saya menghargai ini dengan munculnya pembelajaran mesin, tetapi apa pun alasannya, sebagai peneliti dan seseorang yang menyukai konten informatif, saya menghargainya.
Dan kuharap kau merasa seperti menemukannya di sini juga