Facebook telah mengumumkan pembaruan tentang cara mereka menangani privasi di bawah umur, meluncurkan pengujian penempatan iklan baru, dan mengembangkan alat baru untuk pengiklan.
Menargetkan iklan kepada anak di bawah umur di Facebook
Setelah pengumuman terbaru Google Ads mengenai perubahan pada bagaimana pengiklan dapat menjadi penambang yang ditargetkan, Facebook mengumumkan perubahan serupa.
Facebook telah mulai menyiarkan pesan di antarmuka pengguna yang memperingatkan pengiklan tentang perubahan yang akan datang dalam bagaimana mereka akan menangani penargetan pengguna Facebook di bawah usia 18 tahun, seperti yang ditunjukkan di bawah ini dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh Akvile DeFazio, Presiden Akvertise.
Heads up: Mulai 23 Agustus, Facebook akan membuat perubahan terkait usia. pic.twitter.com/f3hEzJufZx
– Akvile DeFazio (@AkvileDeFazio) 11 Agustus 2021 pukul
Pesan tersebut menyatakan bahwa per 23 Agustus, banyak opsi penargetan, termasuk penargetan terperinci dan audiens khusus, tidak akan lagi tersedia untuk menargetkan orang-orang di bawah usia 18 tahun di seluruh dunia, 20 di Thailand atau 21 di Indonesia. Untuk iklan baru yang mencakup anak muda, Anda hanya dapat menargetkan berdasarkan lokasi, usia, dan jenis kelamin.
Generator ide kampanye baru Facebook
Facebook baru-baru ini meluncurkan generator ide baru, alat yang dirancang untuk membantu menyarankan ide kampanye baru. Untuk menggunakan alat ini, pengiklan mencolokkan vertikal mereka dan apakah kontennya musiman atau tidak. Setelah mengklik Kirim, Facebook menyoroti ide kampanye, serta data dan informasi, dan sumber daya.
Dalam upaya untuk memfasilitasi peluncuran cepat dengan sampel salinan yang sudah ada sebelumnya bagi perusahaan untuk mengekstrak. Namun, tes cepat alat tampaknya menunjukkan bahwa saran email mereka tidak bervariasi banyak dari vertikal ke vertikal, termasuk “Bersantai musim dingin ini dengan paket perawatan mandiri untuk 20% off“Opsi pesan untuk layanan otomotif dan keuangan.
Sebagai bagian dari alat ini, Facebook juga telah menciptakan ide dan aset penerbitan organik yang bebas digunakan perusahaan.
Menguji lokasi iklan baru di toko Instagram
Dalam postingan AdWeek, dibagikan bahwa Instagram telah mulai menguji iklan di tab Toko Instagram.
Iklan akan muncul di halaman beranda tab Toko Instagram. Dengan mengklik iklan, pengguna akan dapat melihat gambar tambahan, membaca detail produk, dan melihat produk lain, pengalaman yang hampir sama ketika menelusuri daftar tab toko organik di Instagram.
Untuk saat ini, penempatan iklan ini hanya akan tersedia untuk pengiklan di Amerika Serikat.